Jual Buku Api Sejarah Jilid 1 Hard Cover Edisi Revisi

081574022633 Gemar Buku Toko buku islam online yang menjual buku-buku islam, buku-buku dan kitab hadits, tafsir Al-Quran, mushaf Al-Quran dan lain-lain, kami berusaha menjadi toko buku online yang menghadirkan buku-buku baru dengan harga murah, silahkan menghubungi no hp yang tertera diatas untuk melakukan pemesanan buku.

Judul Buku : Api Sejarah Jilid 1 Hard Cover Edisi Revisi
NO ISBN : 978-602-71237-0-0
Dimensi : 17x24,5 cm
Penulis : Ahmad Mansyur Suryanegara
Penerbit : TriA Pratama
Terbit : 2014
Jumlah Halaman :
Reseller Welcome : Kunjungi gemarbuku.com
Harga : Rp. 175.000
-------------------------------------------------------------------------------------
Sinopsis Buku:

Dibalikkannya sistem berpikir masyarakat Jahiliyah. Dibangkitkan kesadaran bersejarah denan meninggalkan ajaran yang lama yang salah. Dibangkitkanlah ajaran kesadaran diri setiap pribadi adalah pemimpin, yang akan mempertanggunjawabkan kepemimpinan di hadirat Allah. Diperinatkan manusia yang sedang terdera kelupaan dirinya, agar menjadi pribadi yang membangun karakter kemanusiaan berdasar wahyu Allah. Dan setiap diri diserunya agar mau menyelaraskan kemauan diri dengan Maha Kehendak Allah artinya menjadi muslim. Penyelarasan kehendak diri demikian ini, akan berdampak dirinya sebagai pribadi yang selamat artinya Islam. Mengimani Muhammad saw sebagai Utusan Allah.

Ajakan yang demikian, menumbuhkan sikap pro kontra. Masyarakat Jahiliyah Quraisy menolak Kerasulan Muhammad saw. Selama 10 tahun, masyarakat Makkah tidak mau membenarkan kebenaran ajaran Rasulullah saw. Setelah Siti Hadijah ra dan pamannya, wafat, Makkah ditinggalkan, Hijrah ke Jatrib. Nama ini digantikan dengan nama Madinah yang artinya Kota. Tidakkah kota dalam bahasa Latin, artinya Polis. Dan dari kata Polis ini, lahirlah istilah Politik. Di Madinah Rasulullah saw memulai merealisasikan amanah wahyu yang paling awal yang diterima oleh Nabi Adam as dan Siti Hawa ra. Inni jailun fil ardhi khalifah - Sesungguhnya Kuciptakan manusia untuk membangun khalifah atau pemerintahan. Selama 13 tahun, di Madinah diawali dengan menegakkan Piagam Madinah agar dapat kerjasama dengan kamu Yahudi, Nasrani dan Majusi. Ttp mereka menolak ajakan dalm kebersamaan. Tantangan perang dari kaum kafir, dijawab dgn perang...
0 Komentar untuk "Jual Buku Api Sejarah Jilid 1 Hard Cover Edisi Revisi"

Back To Top